Nomor Urut Pilgubsu, Edy 1 dan Djarot 2

0
109

MEDAN — Pengundian nomor urut pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut) yang dilaksanaka KPUD Sumut menghasilkan pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah mendapat nomor urut 1. Sementara pasangan Djarot Saiful Hidayat -Sihar Sitompul mendapat nomor urut 2. Kedua pasangan legowo dengan hasil undian tersebut.

Edy Rahmayadi didampingi wakilnya, Musa Rajekshah, usai Rapat Pleno Terbuka pengundian nomor urut pasangan calon pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di Hotel Grand Mercure, Jalan Perintis Kemerdekaan, Medan, Selasa (13/2) mengatakan, setelah pengundian nomor urut ini mereka nantinya akan mengikuti ketentuan-ketentuan dari KPU Sumut.

Sementara Djarot mengaku sangat familiar dengan angka 2. “Dua itu artinya banyak. Bisa peace, damai. Bisa victory, menang. Bisa vini vidi vici,” ucap Djarot.

Meski berbeda, kedua pasangan calon ini punya harapan yang sama kepada masyarakat Sumatera Utara. Mereka berharap warga daerah ini memberikan hak pilihnya pada Pilgub Sumut 27 Juni 2018. “Datang ke TPS tanggal 27 dan lakukan pencoblosan,” ajak Edy.

Imbauan serupa disampaikan Djarot. Dia meminta warga Sumut menggunakan hak pilih. “Nanti tanggal 17 datang ke TPS, supaya tingkat partisipasinya tinggi, yang sebelumnya kan sangat rendah,” ajaknya. (*)

Reporter:
Anjambak

  • Editor:
    Harun AR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here