IMO Sumut Perjuangkan Program Profesionalisme Wartawan Online di Rakernas IMO

0
74

MEDAN–Ketua DPD Ikatan Media Online (IMO) Indonesia wilayah Sumatera Utara Safrul Daulay, SH, MH, CCPS mengatakan pihaknya akan memperjuangkan program-program peningkatan profesionalisme wartawan media online dalam Rakernas IMO di Hotel Puri Sharon, Badung, Bali (13-15/02/2018).
Hal itu diungkapkan Safrul sesaat akan bertolak ke Denpasar, Bali di Bandara Kualanamu, Minggu (11/02/2018). Safrul didampingi beberapa orang pengurus teras IMO Sumut diantaranya Zul Syahdan,  Mutya Atiqa dan Sunarto.
Menurut Safrul, IMO yang dideklarasikan pada 27 Oktober 2017 lalu mengemban misi yang sangat penting dalam mengembangkan media online sebagai bagian dari industri pers yang memiliki nilai tambah, memperjuangkan regulasi yang berpihak kepada industri pers online, dan mencerdaskan kehidupan berbangsa dengan pemberitaan yang benar dan berimbang.
“Salah satunya dengan meningkatkan profesionalisme wartawan media online. Ini akan menjadi perjuangan kita di forum Rakernas agar IMO membuat program-program prioritas untuk meningkatkan profesionalisme anggotanya,” katanya lagi.
Rakernas IMO ini akan dihadiri Menkopolkan Wiranto diagendakan akan menyempurnakan AD ART, menyusun program kerja serta memperkuat IMO sebagai mitra strategis Pemerintah dan masyarakat. (*)

Reporter:
Anjambak

Editor:
Harun AR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here