Jonson Sihaloho SHi Calon Kuat Ketua Pemuda Muslimin Sumatera Utara

0
373

MEDAN–Tokoh muda Pemuda Muslimin Indonesia Jonson Sihaloho, SHi tampil sebagai calon kuat pada Musyawarah wilayah ke-VIII Pemuda Muslimin Indonesia Provinsi Sumatera Utara, yang akan digelar di Hotel Madani, Jalan SM.Raja Medan, Jum’at (9/2.2018) malam ini.
Informasi yang diperoleh Mitranews.co.id dari beberapa pengurus wilayah dan cabang menyatakan bahwa Jonson nampaknya akan tampil sebagai calon kuat diantara beberapa calon yang mungkin muncul dalan forum Muswil nantinya. “Muswil akan memilih ketua baru dan Jonson Sihaloho SHi adalah calon kuat,” kata sumber Mitranews.
Jonson Sihaloho, 40 tahun adalah kader muda Pemuda Muslimin Indonesia. Kiprahnya di organisasi dan di partai politik sudah cukup matang dan teruji, di partai politik, Jonson kini dipercaya sebagai bendahara DPW PPP Sumut.
Alumni Pondok Pesantren Modern Luqman Bandar Tongah Kabupaten Simalungun ini, sudah teruji, sehingga beberapa pengurus wilayah dan cabang se Sumatera Utara, sangat mendukung Jonson menjadi Ketua Pemuda Muslimin Sumut.
Sosok tokoh muda yang bersahaja, ramah dan bertanggung jawab atas amanah yang diembannya dan statusnya sebagai alumni Fakultas Syariah UIN SU ini merupakan nilai tersendiri baginya untuk medapatkan dukungan dari Pengurus Wilayah dan Cabang untuk menjadi Ketua Pemuda Muslimin Sumut dalam Muswil yang digelar ini.
Jonson sendiri ketika dikonfirmasi, mengucapkan terima kasih kepada semua teman-teman Pengurus Wilayah dan Cabang, atas dukungan yang diberikan, ia pun tak banyak memberikan komentar. “Bangun, Bergerak Bersama Pemuda”, katanya bersemangat. (*)

Reporter:
Anjambak

Editor:
Harun AR

SHARE
Previous article
Next articleMasyarakat Minang Adakan Jalan Sehat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here