Ijeck Jalan Sehat Bersama Abiturent Yaspendar

0
265

MEDAN–Ketua Umum Ikatan Abiturent Yaspendhar Rajekshah yang akrab dipanggil Ijeck yang juga adalah Bakal Calon wakil Gubernur Sumut ikut berbaur bersama ratusan orang alumni Sekolah Yayasan Yayasan Pendidikan Harapan (Yaspendhar) pada acara Funwalk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yaspendar ke-51, Minggu (4/2) tadi pagi.
Dalam sambutannya, Ijeck mengucapkan selamat atas bertambahnya usia Yaspendhar dan mengharapkan agar Yaspendhar dapat lebih memajukan pendidikan dan bermanfaat bagi masyarakat Sumatera Utara.
“Untuk itu saya berharap agar seluruh abiturent Yaspendhar dapat kompak memajukan sekolaj kita ini, “kata Ijeck lagi.
Kehadiran Ijeck merupakan sesuatu yang istimewa di kalangan abiturent Yaspendar mengingat kesibukan Ijeck dalam proses pencalonannya sebagai Wakil Gubernur Sumut berpasangan dengan Edy Rahmayadi.
Hadir dalam kesempatan itu Rektor Universitas Harapan Medan, Ketua Yaspendhar dan pejabat lainnya.
Kegiatan Funwalk yang bertema Mengumpul yang Terserak, Menjemput yang Tertinggal ini juga diisi dengan kegiatan Bazar Kuliner.
heru Tony Harjanto, SE kepada Mitranews berharap agar Ijeck dapat terpilih sebagai Wagubsu pada Pilgubsu bulan Juni mendatang.
“Jika Ijeck terpilih, tentu perhatiannya terhadap kemajuan pendidikan di Sumatera Utara akan lebih besar lagi,” kata Tony yang adalah juga salah seorang Pengurus IAY dibawah kepemimpinan Ijeck. (*)

Reporter:
Anjambak

Editor:
Harun AR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here