Muchlis Hadi Resmi Gabung Persib

0
126

Medan — Mechlis Hadi Ning Syaifulloh resmi bergabung dengan klub Persib Bandung. Pemain 21 tahun itu telah menyepakati kontrak kerja bersama tim Maung Bandung.

Pertimbangan Muchlis bergabung ke Persib karena mantan pemain Timnas Indonesia U-19 itu tak ingin jauh dari keluarga.

“Muchlis ini asli Mojokerto, dia ingin main di Pulau Jawa. Muchlis sempat berdiskusi dengan keluarga lalu dia putuskan main di Persib,” kata agen Muchlis, Gabriel Budi di Bandung.

Menurut dia, negosiasi antara manajemen dan Muchlis tak mengalami kendala. “Jadi Muchlis bukan cari nominal kontrak, semoga dia bisa bersinar bersama Persib,” jelas Gabriel.

“Ditilik usianya, Muchlis punya prospek jangka panjang. Yang jelas terkait kontrak tentu saling menguntungkan buat klub dan pemain,” sambung dia.

Sementara itu, Komisaris PT PBB Kuswara S. Taryono menilai usia Muchlis yang masih muda menjadi pertimbangan manajemen mengontrak Muchlis dengan durasi dua tahun.

“PT PBB dengan agen telah menemukan kata sepakat. Dia pemain potensial,” jelas Kuswara.

Selain itu, dia mengatakan, Muchlis merupakan satu dari enam nama yang disodorkan pelatih Persib, Mario Gomez. Muchlis akan mengenakan nomor punggung 37 di Persib.

“Pelatih punya pertimbangan khusus melihat Muchlis. Jadi, tidak perlu seleksi, nanti dia langsung berlatih,” ujarnya.

Persib Butuh Empat Pemain Lagi

Menyusul kedatangan Muchlis Hadi dan Ghozali Siregar ke Persib, Mario Gomez kini tinggal membutuhkan empat pemain lagi di skuatnya.

Kuswara mengungkapkan pihaknya masih mengupayakan mendatangkan empat pemain bidikan Gomez.

“Dua orang sekarang sudah positif adapun yang lainnya kami komunikasikan secara intensif, termasuk pemain lokal dan asing,” kata Kuswara.

Andik Vermansah, salah satu dari empat nama itu juga masih terus diupayakan kedatangannya ke Bandung.

“Masih kami komunikasikan secara intensif dengan pelatih. Ada hal spesifik, biarlah wilayah internal yang sedang kami bahas dulu,” ucap Kuswara.

Selain Andik, nama lainnya yang dikaitkan akan merapat ke Bandung ialah pemain asal Argentina, Jonathan Bauman.

“Kami ada slot empat pemain asing. Kalau masuk satu lagi, berarti pelatih punya pertimbangan lain dan ada yang tidak dilanjutkan [di Persib]. Semua menunggu rekomendasi pelatih,” jelasnya.(*)

 

Sumber :

CNN

 

Editor :

Siti Aisyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here