Film “Jurnalis Serumpun Sebalai” Diputar di Rakernas IMO

0
305

JAKARTA–Film berjudul “Jurnalis Serumpun Sebalai” karya jurnalis Bung Fachruddin akan ditayangkan pada Rakernas Ikatan Media Online (IMO) Indonesia yang akan diadakan di Denpasar, Bali, tanggal 13-15 Februari 2018 mendatang.
Film buatan wartawan anggota IMO dari Victory News tersebut memang didedikasikan untuk IMO.
menurut informasi yang diperoleh Mitranews, saat ini film tersebut sudah pada. fase sensor di BSF dan rencananya akan ditayangkan perdana pada saat Rakernas IMO di Bali.
Kalau tidak ada hambatan, film itu akan diputar di bioskop jaringan XXI yang dijadwalkan tayang pada bulan Agustus 2018.
Ketua IMO Indonesia Yakub mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah terlibat secara langsung maupun tidak langsung dalam proses pembuatan film tersebut.
“Suatu prestasi yang patut diapresiasi dan dapat dibanggakan dari anggota IMO-Indonesia yang organisasinya baru saja tiga bulan berjalan pasca dideklarasikan, semoga hal demikian dapat menjadi atmosfir yang positif bagi kita semua pengurus agar dapat mengembangkan bidang-bidang lainnya yang masih menjadi lingkup dari organisai IMO,” kata Yakub (*)

Reporter:
Anjambak

Editor:
Harun AR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here